Informasi Tekhnologi

News 1
----------
Office 2008 for mac yang diluncurkan pada januari lalu, diklaim oleh Microsoft sebai office suite yang terlaris dalam 20 thn terakhir ini. Selain itu, microsoft akan menyertakan visual basic for applications.

News 2
---------
Persaingan antara google dan microsoft begitu ketat, baru-baru ini microsoft telah merilis software bernama Worldwide Telescope. Melalui software ini, para penggunanya bisa turut mengeksplorasi ruang angkasa, sama seperti yang ditawarkan oleh software Google Earth.

News 3
----------
SMARTPHONE dari BlackBerry segera akan menghadirkan Hotmail dan Windows Live Messenger, menyusul perjanjian baru antara RIM dan Microsoft. Selain itu, RIM juga menawarkan layanan MySpace yang sudah terintergrasi ke dalam BlackBerry. Padahal BlackBerry diorientasikan untuk bisis

News 4
----------
Microsoft Indonesia merilis sistem operasi Windows Vista edisi bahasa indonesia, yang menyediakan bahasa (PAB). Versi terjemahan parsial yang sering umum di gunakan.
Setelah menginstal PAB Maka teks yang ada di dalam wisaya, kotak dialog, menu, topik bantuan dan dukungan, dan unsur lainya dalam antar muka pengguna akan di tampilkan dalam bahasa PAB teks yang tidar diterjemahkan tetap dalam bahasa dasar windows Vista.
(Info Pcmild).

News 5.
----------
Indonesia akhirnya berhasil membuat fillm animasi 3D pertama yang ditayangkan dilayar lebar. Fillm tersebut berjudul Meraih Mimpi, produksi infinete frameworks (IFW), Studio animasi yang berpusat di Batam. Film Meraih Mimpi sendiri sebenarnya merupakan adaptasi dari buku karya Minfung Ho yang berjudul Sing to the dawn.
(info Pcmild).

News 6.
Yahoo! Ubah tampilan.

Post a Comment

0 Comments