TERIMA KASIH PAHLAWAN KU


Sekolah merupakan sebuah kunci untuk masa depan bangsa, kenapa saya katakan kunci, bangsa ini membutuhkan generasi muda yang aktif,kreatif, berakhlaq, cerdas yang pastinya untuk mendorong kemajuan  memajukan bangsa, kita ketahui sekolah merupakan sebuah instansi yang dipercaya untuk mendidik agar yang telah di cita-citakan para pahlawan terwujud.

Pahlawan memberikan  kepada kita bahwa bangsa ini merdeka bukan semata-mata hanya pemberian hadiah, melainkan dengan perjuangan yang cukup panjang. harta, nyawa, keluarga sudah tidak dilihat.  yang dipikirannya hanya suatu kemerdekaan dan mendirikan bangsa ini besar di mata dunia.
warisan yang diberikan kepada kita merupakan warisan yang terbesar dan menikmati kehidupan ini dari bangun sampai kita tidur. wahh seandanya kita dilahirkan sebelum proklamasi di bacakan, tidurpun mungkin gelisah, itu hal yang kecil yang sudah diberikan oleh jasa pahlawan.

Yuuu.. kita bangun bangsa ini lebih baiklagi berikan apa yang kita bisa walau setetes air, tunjukan bahwa kita bisa. Terima Kasih Pahlawan KU.

Mohon Maaf apa bila artikel diatas kurang sesuai dengan hati Anda.
Terima Kasih

Post a Comment

0 Comments