Tiidak Terasa Blog SDN LEUWEUNGKOLOT sudah Usia 6 Tahun


tidak terasa  udah hampir 6 tahun kita bersama, alhamdulilah Blog SDN LEUWEUNGKOLOT 01, masih tetap  eksis dan masih kita lihat di Dunia Maya, walau proses perjalanannya masih banyak kendala salah satunya jarang update status hihi.. hampir 1 sampai 2 tahun lamanya webblog tidak ke urus. mudah-mudahan disuianya yang ke enam ini kami bisa menyisihkan waktu untuk meng Update Informasi-informasi seputar pendidikan baik dari segi pembelajaran maupun kegiatan - kegiatan yang ada seputar sekolah kita 
Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun
Post Pertama Kita


Kami Ucapkan Terimakasih kepada Kepala Sekolah, Ketua Komite siswa-Siswi-orangTua Wali Murid Guru-Guru dan pengunjung Blog yang setia menyempatkan waktunya untuk membaca postingan-postingan yang sederhana ini, mudah-mudahan diusia yang semakin bertambah ini kami bisa lebih baik lagi dan memberikan layanan informasi kegiatan-kegiatan sekolah yang kita cintai ini.

Kami sadar bahwa informasi yang ada masih banyak kekurangnya baik dari segi bahasa, penyampaiannya  dan  semua itu kita kembalikan ke fitrah  bahwa manusia tidak ada yang sempurna, bila ada kesalahan dan kekurangannya kami meminta maaf bila didalam postingan-postingan disini   ada sedikit menggangu pikiran pembaca!!

Certia ini adalah kita, tidak ada yang besar bila kita tidak memanfaatkan yang kecil, tidak ada yang pintar bila semuanya bodoh,  kelangsungan ini bisa bermanfaat bila kita saling berbagi ilmu pengetahuan.. ("enjoy")

Postingan Pertama Kita .. Klik disini

Post a Comment

0 Comments