SEGEL RUSAK GARANSIPUN HILANG

Wah judulnya aja udah sperti itu, ini hanya sekilas tentang yang kami alami ketika kami membeli Laptop tertulis bahwa barang tersebut memiliki garansi dalam segi HARDWARE, ya setidaknya hati was-was ini untuk kerusakan sedikit tenang dalam jangka waktu 1 tahun. namanya barang elektronik walau kita beli yang mahal sekalipun belum tentu barang tersebut akan kuat ratusan tahun... hehe becanda, ya kita ga tau kapan akan rusaknya, kita beli sekarang siapa tau seminggu kemudian bisa rusak walau harga LAPTOP tersebut merek - merek terkenalsekalipun, tapi jangan panik kalau kita beli terus 1 minggu langsung rusak ada yang namanya Amang GARANSI hehe, kita bisa langsung hubungi Service Center yang terdekat apa penyakit yang diderita Oleh AA Laptop tersebut. kita bisa konsultasi semua keluhan kita waktu menggunakan produknya ya.. terkadang kalau kita cerita apa yang terjadi biasanya ada sedikit tidak didengarnya malah wajahnya kalau kita banyak tanya suka cemberut dan kurang bersahabat.. tapi tidak semuanya service center seperti itu, 'jadi ngomentarin orang puasa-puasa Maaf ya..,

Laptop merupakan sebuah prangkat yang bisa membantu kita dalam urusan pekerjaan Adm apalagi disekolah mungkin sangat membantu untuk membuat laporan BOS, Surat menyurat, dan sebagainya,saya pribadi berpendapat tidak ada beliau apa jadinya.

Leptop mungkin tidak seperti komputer yang kita jumpai, dan perawatanyapun harus supra fit, tidak semua tekhnisi komputer bisa membetulkan Produk laptop yang kita pakai, saya ulangi tidak semua tekhinisi komputer bisa membetulkan Produk laptop yang kita pakai, jadi inti permasalahanya ketika kita mempunyai masalah jangan coba-coba untuk membawa laptop tersebut ke sembarang tukang service, ingat Laptop bukan seperti komputer pada umumnya cara perakitanyapun sudah menggunakan tenaga ROBOTIC, tidak seperti komputer pada umumnya kita bisa mengganti prangkat dengan mudah seperti upgarde VGA,Motherboard dll.

Service Center merupakan tempat yang ditunjuk/dipercaya oleh perusahaan pembuat produk dan memberikan pelayanan terhadap para konsumen dan teknisinya pun orang-orang yang dipilih tidak asal bongkar pasang.