Mading KU

 
Wisata kuliner kayanya ga terlepas dari kehidupan guru-guru SDN Leuweungkolot 01 wesss ga perlu mahal buat wisata ini hanya bawa masakan dirumah dan di buka di sekolah...
and  nikmat juga kalau makan bareng-bareng... pokoknya maweeeesssssss


Anak yang berkeinginan menjadi programing komputer bisa juga tuh di kembangkan disini ya walau membuat program sederhana setidaknya dia udah mengenal bahasa pemograman
majulah Indonesia ku dalam bidang IT






Diskusi tidak lagi di meja rapat dan memakan waktu tapi bisa dilakukan pada saat santai, seperti ini ok juga tuh... dan ternyata yang didapat hasilnya ga kalah.. tau ga yang di diskusikanya apa
hanya  1 + 1 = 2
hhehehehehehh







Siswa-siswi sedang belajar di kelas
Aktif dan antusias untuk mendapatkan sebuah ilmu yang bermanfaat hari ini



BUKAN HANYA WACANA KITA BISA JADI PNS
BISA KAH GURU HONOR SEKOLAH MERAIH IMPIAN NYA
BACA!!!!
KISAH GURU ADALAH AKU



Comments

Popular Posts